Sabtu, 19 Agustus 2017

Penyebab Bau tak sedap pada Miss V

Kali ini kita akan membahas tentang Miss V. Penyebab  Miss V berbau tak sedap  dan cara pencegahan bau tak sedap pada Miss V. Miss V memang memiliki aroma alami yang khas. Namun, bila aromanya tercium tidak sedap, amis, atau busuk berarti ada masalah pada Miss V anda.Tidak hanya infeksi, aroma tidak sedap pada Miss V bisa saja timbul akibat masalah lain yang tidak terduga. Ketahui penyebab bau amis pada Miss V.
Berikut ini adalah beberapa penyebab Miss v berbau tak sedap dan cara menghindarinya:

Pakaian ketat

Memakai atau mengenakan celana ketat, menghambat Miss V untuk bernapas loh. Ladies. Maksud bernapas disini adalah tidak ada udara masuk jadi akan menimbulkan kelembabban pada area Miss V  Hal ini memicu Miss V berkeringat dan menimbulkan bau yang tidak sedap pada area intim wanita. Jadi di sarankan untuk menghindari pakaian ketat, untuk kalian para ladies pakailah pakaian yang sekiranya tidak terlalu ketat agar area Miss V kamu tidak lembab dan tak berkeringat.

Tidur dengan pakaian dalam

Disetiap saat kita mengenakan pakaian dalam, dalam aktivitas apapun kita tak pernah lepas dari hal tersebut. Rasanya jika kita melakukan aktivitsa tanpa memakai pakaian dalam akan terasa aneh dan merasa tidak nyaman termasuk saat tidur. Padahal, pakaian dalam bisa saja membuat Miss V kamu beraroma tidak sedap. Jadi jika tidur cobalah sesekali melepaskan pakaian dalam kamu, dan mencoba tidur tanapa memakai pakaian dalam. Sebuah penelitian mengatakan, cara terbaik  untuk menghindarinya, dengan melepaskan pakaian dalam saat tidur. 

Kehamilan

Pada saat kehamilan seorang ibu, akan banyak vitamin dan mineral yang diserap oleh si kecil dalam kandungan. Hal ini dapat mengurangi kadar pH pada Miss V dan menyebabkannya beraroma amis. Ini tidak bisa dihindari karena si kecil akan secara otomatis menyerap banyak vitamin dan mineral dari sang ibu untuk dia berkembang menjadi besar dalam kandungan sampai si kecil di lahirkan nanti. 

Mencucinya berlebihan

Banyak Bakteri baik yang tinggal pada Miss V yang bertugas untuk menjaga kelembapannya. Memang, seorang wanita perlu menjaga kebersihan organ intimnya, tetapi mencucinya secara berlebihan dapat menyebabkan bau tidak sedap. Dikarenakan bakteri baik yang terdapat pada Miss V akan hilang. Jadi. Untuk kalian para Ladies hindari mencuci Miss V secara berlebihan.  bersihkanlah Miss V kamu secara wajar dan tidak berlebihan agar Miss V kamu selalu dalam keadaan sehat.

Alergi terhadap kondom

Beberapa wanita alergi terhadap kondom berbahan tertentu, jadi bijaklah dalam memilih sesuatu. Karena alergi yang di akibatkan kondom  dapat membuang bakteri baik yang ada pada Miss V dan menyebabkan bau pada Miss V kamu. Jadi usahakan untuk menghindari memakai kondom saat berhubungan intim karena lebih baik menggunakan alat kontrasepsi lain seperti KB atau program pemerintah lainnya.

Makanan pedas

Perhatian untuk kalian para Ladies,  yang hobi makanan pedas. Ternyata makanan pedas dapat mencetuskan aroma tidak sedap pada Miss V. jadi setelah sekarang ini kamu tahu coba kurangi makanan pedas, jangan makan makanan pedas terlalu banyak atau terlalu berlebihan karena selain menimbulkan aroma tidak sedap pada Miss V terlalu berlebihan makan makanan pedas juga dapat menimbulkan berbagai penyakit. Tak ada salahnya untuk mengurangi makanan pedas untuk menjaga kenetralan aroma Miss V.



Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian, baca cara pencegahan bau tak sedap di halaman berikutnya.




0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

TRIMEDIA

Informasi

Bahan natural tidak selalu bebas dari alergi

Bahan natural tidak selalu bebas dari alergi Untuk kalian para Ladies hati-hati dalam menggunkan kosmetik karena bahan natural tid...

Popular Posts

Arsip Blog