Rabu, 16 Agustus 2017



Pencegahan bau tak sedap pada Miss V


Suami anda tidak puas saat berhubungan intim ! Mungkin dikarenakan bau tak sedap yang menempel pada Miss V anda, Jadi anda harus bisa menghilangkan aroma tak sedap tersebut.  Mungkin beberapa  tips berikut bisa Anda lakukan demi menjaga kesehatan Miss V anda.

Menjaga kebersihan kelamin

Bau tidak sedap pada Miss V muncul di saat Anda jarang merawat kebersihannya dengan benar. Organ intim Anda bisa saja berkeringat sehingga dapat memicu bakteri dan bau tak sedap. Atau saat usai buang air kecil, jangan lupa untuk mencuci Miss V. karena jika anda lupa sisa air kecil yang menempel akan menjadi bakteri dan menimbulkan aroma tak sedap.  Bahayanya jika terlalu sering mengabaikan kebersihan organ intim bahkan dapat memicu penyakit infeksi saluran kemih.


Membersihkan organ intim hingga pangkal paha


Kelembebban sering terjadi di pangkal paha atau selangkangan itu adalah daerah yang sering timbul aroma tak sedap karena itu kita harus bisa menjaga kebersihannya. Karena jika area tersebut sering  kotor bisa saja timbul bakteri.  Dan akhirnya organ intim menjadi gatal dan baunya tak sedap. Jadi di sarankan untuk anda untuk membersihkan area tersebut saat mandi tapi untuk area intim Miss V jangan mencuci area tersebut secara berlebihan karena di takutkan justru akan menghilangkan bakteri baik yang terdapat pada Miss V


Hindari oral seks


Anda harus melarang suami untuk melakukan oral sex, dan jangan pernah melakukan oral seks. Bisa saja air liur mengandung bakteri jahat yang menyebabkan Miss V iritasi atau mengalami penyakit lainnya. Karena organ intim tersebut sangat sensitif, apalagi jika Miss V anda dalam keadaan tidak bersih justru di takutkan akan menimbulkan iriitasi radang atau sebagainya dan sangat di sarankan untuk menghindari hal tersebut.


Hindari sabun


Saat mencuci Miss V, hindari penggunaan sabun. Pembersih tersebut memicu kekacauan pH organ intim. Akibatnya, Miss V menjadi kering dan memicu bau tak sedap. Itu di keranakan banyak bakteri baik yang hilang pada saat mencuci nya. Jika anda sering memakai sabun dan sudah menjadi kebiasaan usahakan sekarang jangan. Baiknya sabun di pakai hanya untuk mencuci selangkangan dan pangkal paha saja.



ARTI DARI BAU ATAU AROMA PADA MISS V


Aroma atau Bau dari alat kelamin wanita ternyata bisa mencerminkan kondisi kesehatanmu. Penyebabnya karena jumlah bakteri sehat dari vaginalah yang menjadi penentu aroma yang tercipta. Berikut adalah Arti dari aroma tersebut



 Bau Amis
Apakah kamu sering mengalami bau amis di Miss V yang seperti bau ikan?
Bau menyengat ini dapat menjadi pertanda infeksi seperti infeksi bakteri vaginosis atau trikomoniasis. Oleh karena itu segera konsultasikan dengan dokter jika kamu menderitanya.


Bau Seperti Ragi
Vagina bisa berbau seperti ragi yang digunakan untuk membuat adonan kue. Jika kamu mengalaminya diiringi dengan sensasi gatal maka bisa jadi itu adalah tanda dari infeksi jamur.
Segera periksakan ke dokter sebelum infeksi jamur mengganas dan mengganggu kesehatan organ intim.


Bau Amonia
Saat kamu mencium aroma vagina yang seperti amonia maka ada kontaminasi infeksi saluran kencing atau infeksi
bakteri vaginosis.
Untuk mengatasinya, perbanyak minum air. Jika aroma ini tak kunjung hilang, berkonsultasilah dengan dokter.


Bau Apek


Aktivitas fisik yang intens seperti olahraga atau terlalu lama berjalan kaki bisa menyebabkan vagina berbau apek.
Jika kamu ingin mengurangi bau apek ini, cukurlah rambut kemaluanmu dan bilas dengan air bersih. Keringat yang terperangkap di bawah sana akan memperparah bau apeknya.


Bau Seperti Besi
Kamu bertanya-tanya kenapa vaginamu beraroma seperti besi? Itu merupakan tanda dari datangnya masa menstruasi karena adanya darah menstruasi yang akan keluar.



Bau Seperti Pemutih
Terkadang vagina bisa berbau seperti pemutih. Bau ini biasanya akan muncul setelah kamu berhubungan badan. Sebab pemakaian pelumas atau kondom akan menimbulkan aroma ini.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

TRIMEDIA

Informasi

Bahan natural tidak selalu bebas dari alergi

Bahan natural tidak selalu bebas dari alergi Untuk kalian para Ladies hati-hati dalam menggunkan kosmetik karena bahan natural tid...

Popular Posts

Arsip Blog