Selasa, 24 November 2015

Kata-kata Romantis

Sayang Tampa kau segalanya gelap gulita dan suram,
Angin melambaikan hujan lalu munculah mentari,
Kau seperti pelangi dan mentari yang hangat untukku….

Cincin mutiara kata permainan aksara terselip manis di jari puisimu,
Maka bolehkah aku bertanya padamu?
Apakah kamu suka aku?
Tolong jawabanya….

Andai aku mampu menjadi bahtera yang sempurna,
Layaknya sang mutiara kan kuhadirkan seluruh cinta,
Ku kumpulkan menjadi satu,
Agar engkau mengerti,
Bahwa aku terlalu menyayangimu…

Cahaya mentari pagi bangunkan aku dari mimpi,
Butir embun putih bagai mutiara yang tenggelam dalam jiwa,
Senyum ramah membawaku pada hari yang cerah ini...

Berbaringlah dalam dekapku,
Di denyut nadiku ada namamu,
Melantunkan syair  puitis untukmu,
Merangkai kata mutiara sejuta makna,
Hari’’ku berlalu tak pernah surutkan cintaku,
Tak pernah lunturkan asaku,
Tak pernah hambarkan rasaku,
Kau terindah yang kumiki…

Buih’’ cinta dalam gelombang rindu,
Mengalunkan kata dalam senja,
Kupatri sebuah nama yang indah dalam hati,
Kujadikan mentari pengisi gelapnya dasar hatiku...

Aku akan tetap menjaga indahnya cintaku untukmu,
Meski suatu saat pelangi tak  lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya…..

Ada yang bersembunyi di balik hati ini,
Bukan cinta namanya jika dia pergi begitu saja,
Ternyata rasa ini tetap ada bukan hanya sesaat satu atau dua jentikan jari saja,
Yang kurasakan amat cukup lama………

Aku menulis namamu di langit,
Tapi awan menghapusnya,
Aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya,
Jadi aku menulis namamu di hatiku biar tidak aka nada yang menghapusnya….

Tak usah orang tahu rahasia tentang sesuatu di antara kita,
Ku tak ingin semua menjadi berita di bumbui di aduk’’ menjadi gossip semata,
Tetaplah ini menjadi rahasia,
Tak usah bilang siapa’’ nanti orang jadi cemburu di buatnya
Karena ada cerita indah di antara kita….

Kuraih puing’’ sampan cintaku  kudayung menelusuri samudara hatimu,
Berharap kan temukan tempat untuk berlabuh dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh,
Menambatkan hati hanya untuk satu yang kudamba yang kudekap dalam sayang cinta selamanya…..

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di dunia ini kujadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku….

Untuk orang yang mencintaiku,
Cintai aku apa adanya,
Bukan kaerna ada apanya,
Untuk orang yang menyayangiku,
Terima kasih telah mengajarkanku apa arti kasih sayang,
Untuk orang yang membenciku terima kasih karena telah mengajarkanku untuk menjadi lebih baik,
Dan hanya satu yang kuminta :
’’Jangan pernah menyesal mengenal orang seperti aku jika suatu hari nantikamu menemukan seseorang yang lebih baik dariku sisakan satu ruang kecil di hatimu untuk menyimpan satu saja kenangan bersamaku"

Akan kurangkai cinta ini menjadi kata seindah mutiara,
Akan kubiaskan rasa rindu ini dalam sanubari terdalam,
Akan kuukir namamu dalam detak jantungku,
Dan kuhanya ingin sejenkal keperdulian,
Yang kumau seikat mawar kesetiaan,
Yang kubutuhkan segenggam kepercayaan,
Agar kudapat menikmati cinta setulus hati darimu  yang kusayang,
Dan rindu ini tetap milikmu…

Aku ingin kita dapat selalu bersama,
Meskipun aku dipenuhi kekurangan yang barangkali mengecewakanmu,
Namun yang pasti aku takkan jauh darimu,
Barusaja kau bergegas pergi meninggalkanku,
Rasa rindu padamu saat ini kian bersarang di benakku…,

Cinta adalah madu yang bisa jadi obat penghilang rasa pilu kala rindu datang melanda,
Namun ketika cinta seperti empedu keindahan cinta hanyaah masa lalu…

Cintamu adalah harapanku,
Kasih sayangmu adalah dambaku,
Maka tuntunlah aku agar selalu berada didalam hatimu selalu untuk selamanya…

Cinta adalah satu yang kita punya,
Dan bila kebahagiaan adalah cinta,
Cukuplah kita bahagia,
Cukuplah hati yang bersua,
Cukuplah rindu yang menggema,
Cukuplah kenangan bercerita,
Cukuplah kenangan bersemayam,
Kita ada untuk mereka,
Kita hadir dari dari mereka,
Dan kita bersua karena mereka…..

Rakit kecilku ingin bersandar disatu dermaga,
Dermaga nan asri tempat menambatkan penat di jiwa dan hasrat hati,
Tak jemu ku berharap pada angin,
Keikhlasan tuk mengiringi rakitku bertemu dengan dermagamu,
Karena sebenarnya hanya dua lafazd yang ingin kuluahkan di hadapanmu,
Aku mencintaimu…

Terimakasih buat kamu,
Kepercayaanmu akan aku simpan di hatiku, kepercayaanku kau simpan di hatimu,
Sebuah ikatan cinta kata hati diibaratkan seperti mutiara yang tak hilang sinaran cahayanya…

Aku tidak tahu mengapa semakin hari aku semakin takut kehilanganmu,
Aku ingin tarus bersamamu,
Walau kutau kubukan yang terbaik,
Meski aku tak mampu layaknya seperti yang kau inginkan serta cintaku tak sempurna,
Namun aku hanya ingin menjadi sisi dari barisan kisahmu…

Cintamu mampu tundukan egoku,
Cintamu mampu bangkitkan semangatku,
Cintamu mampu bebaskan belenggu dan dengan,
Cintamu diriku selalu hidup dalam hatimu….

Cintamu yaitu keindahan,
Mamandangmu senantaiasa tidak membuatku jemu,
Cintamu adalah nafasku,
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi…

Hangatnya cinta bisa terasa oleh hati yang tulus,
Dan bisa menjaga rasa percaya,
Karena dalam cinta tak ada dusta,
Yang ada hanyalah rasa saling percaya….

Hati melayang bagai terbawa awan,
Pandangan kabur tampa melihat sebuah kekurangan,
Dan lisan berkata bahwa engkaulah bidadari yang turun dari kayangan….

Kerasnya hati melebihi kerasnya batu, l
Besarnya cinta mampu lelehkan belenggu,
Dan tulusnya kasihmu mampu warnai sepiku…

Kupetik daun tuk kujadikan kertas,
Kupatahkan ranting tuk kujadikan pena,
Kuteteskan air mata tuk kujadikan tinta,
Lantas kutulis bahwa aku sayang kamu….

Kurindukan siang’’ku waktu kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu,
Kurindukan malam’’ku waktu kau mengajakku kedalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan setulus kasihmu….

Musim terindah yaitu,
Saat kau sambut pagi dengan senyumu,
Saat kau payungi siang dengan sapamu,
Saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu…

Rasa  rindu adalah bumbu ketika raga terpisah ,
Namun hati tetep bersatu,
Rasa cemburu adalah tanda hati memendam rasa cinta yang terbelenggu,
Dan rasa dari rasa cinta adalah bukti bahwa hati akan bahagia ketika cinta berkata cinta…

Salam manis terbujur kaku,
Salam rindu terhanyut syahdu,
Salam indah bercampur anugrah,
Dan salam cinta untuk yang terindah….

Senyummu adalah kebahagiaanku,
Berada disampingmu adalah kehangatan untuk hidupku,
Dan dicintai olehmu adalah nafas dan nyawa terindah dalam hidupku….

Buat malam bintanglah yang special,
Buat kumbang bungalah yang special,
Tetapi buat aku kamulah yang paling special….

Ketika cinta mampu menjelmakan sebait puisi,
Bertebaran pula auranya,
Didalam sukma terbuai akan mutiara kata’’nya…

Kucoba merangkai kata walau bukan mutiara,
Namun sebagai sapa walau bibir kelu tuk berkata,
Namun hati tetap senada,
Ingin aku bersua namun bagimu tak mungkin berguna,
Tapi hasrat tak mungkin kudusta,
Senandung rindu hanya untuknya,
Walau aku tahu cintaku tak mungkin bersatu,
Tapi aku tetap setia menyayangimu…

Kau telahir dengan raut wajah yang indah,
Tutur kata yang indah terlantun bagai mutiara keindahan hati,
Membuat langkah kakimu memberikan kehidupan,
Untuk orang yang ada di sekelilingmu,
Kaulah bidadari yang pernah aku temui dan kaulah anugrah terindah yang tuhan berikan saat ini….

Tujuan hidup yang saya inginkan saat ini adalah :
Tidak tinggi,
Tidak pendek,
Tapi setia,
Tidak besar ,
Tidak kecil,
Tapi pas,
Tidak kaya,
Tidak miskin ,
Tapi bahagia,
Bukan hitam,
Bukan putih,
Tapi serasi,
Tidak gemuk ,
Tidak kurus,
Tapi sehat,
Bukan berkuasa,
Bukan tertindas,
Tapi merdeka,
Bukan dia,
Bukan mereka,
Tapi cukup kamu saja…..

Duhai (........),
Kekasih idaman cinta di hatiku,
Sayang peluklah pelangi kasih yang telah ku beri padamu,
Sematkanlah di dada metafora rindu di jiwamu,
Sebutlah namaku dalam tidurmu,
Agar dapat ku temanimu dalam helaan nafas percintaan suci,
Dekapan istikharah cinta bersaksi kasih diatas kerinduan alunan syahdu.....

Meski tak ada bunga yang sempurna,
Meski bersatu dalam segala beda yang ada,
Seiring perasaanmu yang tulus setia,
Pastilah kau kan selalu aku bangga dan cinta,
Dan ku gengam tanganmu tuk berjalan bersama  bercinta melintasi hamparan dunia...

Aku di lahirkan bukan untuk menyakitimu,
Tapi aku di takdirkan untuk membahagiakan hidupmu,
Aku bukan manusia yang sempurna,
Tapi aku juga bukan pisau yang akan melukaimu,
Kelak jika kau menangis,
Maka aku takkan menangis,
Karena aku di ciptakan untuk menghapus tangismu.........

Ada 1000 hal yang membuatku berpikir untuk meninggalkanmu,
Namun ada 1 kata yang membuatku tetap disini,
Aku CINTA kamu.....

Walau dia hanya bidadari tampa sayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku seperti berada di atas awan.....

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

TRIMEDIA

Informasi

Bahan natural tidak selalu bebas dari alergi

Bahan natural tidak selalu bebas dari alergi Untuk kalian para Ladies hati-hati dalam menggunkan kosmetik karena bahan natural tid...

Popular Posts

Arsip Blog